Tips Aman Menggunakan Kosmetik

Tips Aman Menggunakan Kosmetik - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Aman Menggunakan Kosmetik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Aman Menggunakan Kosmetik

lihat juga


Tips Aman Menggunakan Kosmetik

mascaraKosmetik kelihatannya bukanlah barang berbahaya bagi kesehatan. Namun, National Women's Health Information Center milik Amerika Serikat mengatakan bahwa kandungan bahan kimia pengawet maupun pengharum yang ada di dalamnya bisa saja menimbulkan masalah. Masalah yang juga cukup umum terjadi adalah tergoresnya mata oleh karena penggunaan maskara. Berikut ini adalah tips aman penggunaan kosmetik yang diberikan oleh pusat informasi tersebut.

Jangan aplikasikan make up di dalam kendaraan yang sedang bergerak.
Rem mendadak ataupun perubahan kecepatan kendaraan bisa saja mengakibatkan cedera yang serius, termasuk tergoresnya bola mata Anda.

Gunakan kosmetik Anda sendiri, dan jangan pernah Anda pinjamkan ke orang lain.
Hal ini dapat mengakibatkan menyebarnya kuman-kuman penyakit, baik ke diri Anda maupun ke orang lain yang ikut menggunakan kosmetik tersebut.

Simpan kosmetik dengan aman dan benar.
Tutup dengan rapat, lindungi dari panas dan sinar matahari. Panas dan sinar matahari dapat merusak bahan pengawet di dalamnya yang berfungsi untuk membunuh kuman.

Jangan pakai kosmetik ketika Anda sedang mengalami infeksi mata.
Hal ini untuk mencegah re-infeksi ketika Anda menggunakan kembali kosmetik tersebut. Dan jangan gunakan lagi kosmetik yang Anda pakai sebelum infeksi terjadi, karena bisa jadi kosmetik tersebut yang menjadi penyebab infeksi Anda.

Jangan pakai kosmetik yang sudah sangat lama.
Buanglah kosmetik yang sudah mengalami perubahan bau ataupun warna.

Hati-hati, jangan menghirup produk powder ataupun spray.
make-upHal ini dapat berbahaya bagi paru-paru Anda.

Gunakan produk yang sudah disetujui.
Anda harus yakin dengan tingkat keamanan kosmetik yang Anda pakai. Gunakan selalu produk kosmetik yang sudah disetujui oleh badan-badan kesehatan.


Source: Health Tip: Use Cosmetics Safely



Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Aman Menggunakan Kosmetik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Aman Menggunakan Kosmetik dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2009/10/tips-aman-menggunakan-kosmetik.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Aman Menggunakan Kosmetik xxx .

0 Response to "Tips Aman Menggunakan Kosmetik"

Post a Comment