Julia Roberts: No To Botox!

Julia Roberts: No To Botox! - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Julia Roberts: No To Botox!, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Julia Roberts: No To Botox!

lihat juga


Julia Roberts: No To Botox!

julia roberts eat pray love
Banyak selebritis yang memilih untuk menggunakan botox agar kulitnya tampak tetap muda, tanpa kerutan. Tapi tidak untuk aktris papan atas Julia Roberts. Bukannya karena ingin punya kulit yang keriput, Roberts punya alasan sendiri kenapa dia anti dengan terapi kecantikan ini.

Jadi, kenapa? Alasannya sederhana. Roberts ingin agar anak-anaknya dapat melihat semua ekspresi wajahnya.

Botox memang bekerja dengan melumpuhkan kerja otot, sehinggga orang yang menggunakan perawatan ini seakan seperti tidak memiliki ekspresi. Otot wajah yang terlumpuhkan inilah yang diharapkan dapat membantu membuat wajah tampak awet muda, tanpa kerutan.

Kepada majalah Elle, Roberts mengatakan, "It’s unfortunate that we live in such a panicked, dysmorphic society where women don’t even give themselves a chance to see what they’ll look like as older persons. I want to have some idea of what I’ll look like before I start cleaning the slates. I want my kids to know when I’m p**sed, when I’m happy, and when I’m confounded."

"Your face tells a story… and it shouldn’t be a story about your drive to the doctor’s office," tambahnya.

julia roberts eat pray love
Julia Roberts dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan film terbarunya, "Eat, Pray, Love", yang juga ikut dibintangi aktris senior Indonesia, Christine Hakim. Kita doakan semoga film yang juga mengambil setting di Bali ini dapat maju ke ajang piala Oscar dan mengangkat nama Indonesia.


Source: Healthy Hollywood



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Julia Roberts: No To Botox!,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Julia Roberts: No To Botox! dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/08/julia-roberts-no-to-botox.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Julia Roberts: No To Botox! xxx .

0 Response to "Julia Roberts: No To Botox!"

Post a Comment