Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok

Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok

lihat juga


Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok

overweight
Dulu, banyak orang kita yang berpendapat bahwa gemuk itu sehat sedangkan kurus itu tidak sehat. Sebaiknya Anda segera mengubah pandangan tersebut, dan jangan lagi menyuruh anak Anda atau siapa pun untuk makan yang banyak supaya sehat. Karena, para peneliti dari Belanda menemukan bahwa ternyata orang yang kegemukan itu malah justru lebih sering berobat ke dokter, bahkan jika dibandingkan dengan perokok.

Tim dari Maastricht University telah meneliti data kesehatan dari 4.500 partisipan. Mereka juga memberikan kuesioner kepada partisipan untuk mengetahui gaya hidup mereka, seperti asupan makanan, kebiasaan merokok, konsumsi alkohol, dan seberapa sering mereka berolahraga. Dari data ini, peneliti berharap dapat mengetahui partisipan seperti apa yang paling sering pergi berobat ke dokter.

Dari sekian faktor gaya hidup yang tidak sehat, ternyata orang dengan Body Mass Index di atas rata-rata alias kegemukan adalah yang paling banyak melakukan kunjungan ke dokter untuk berobat, bukan perokok ataupun alkoholik. Hal ini ditemukan baik pada partisipan pria maupun wanita, namun tidak memperhitungkan kondisi tingkat keparahan penyakit yang menjadi alasan mereka datang ke dokter. Jadi, mungkin mereka tidak memiliki kondisi penyakit separah perokok namun mereka memiliki lebih banyak alasan untuk pergi berobat daripada perokok.
overweight

Peneliti belum dapat menyimpulkan penyebab pasti mereka sering ke dokter. Mereka menduga bahwa keluhan-keluhan kecil seperti gangguan tidur, atau nyeri pada otot dan sendi adalah mungkin yang menjadi penyebabnya.

Jadi, tetap jaga berat badan ideal. Aturlah agar jumlah kalori yang masuk tidak lebih banyak daripada kalori yang keluar. Perhatikan asupan makanan dan jangan lupa rutin berolahraga atau beraktivitas.

Hmm, mudah sekali mengatakannya ya. Tapi semoga bisa Anda diterapkan.


Source: BBC

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/08/orang-kegemukan-lebih-sering-ke-dokter.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok xxx .

0 Response to "Orang Kegemukan Lebih Sering Ke Dokter Daripada Perokok"

Post a Comment