Vagina Kering

Vagina Kering - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Vagina Kering, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Vagina Kering

lihat juga


Vagina Kering

menopauseDESKRIPSI
Vagina kering merupakan masalah yang umum bagi perempuan selama dan setelah menopause. Sebanyak empat dari sepuluh perempuan yang mengalami menopause mengalami tanda-tanda dan gejala yang berkaitan dengan kekeringan vagina. Meski vagina kering umumnya terjadi pada perempuan menopause, bukan berarti perempuan yang belum menopause terhindar dari masalah ini.

Perubahan hormon selama siklus menstruasi dan usia mempengaruhi jumlah dan konsistensi dari uap air ini. Pelumasan vagina terdiri dari cairan bening yang merembes melalui dinding pembuluh darah yang mengelilingi vagina. Ketika perempuan terangsang secara seksual, lebih banyak darah mengalir ke organ-organ panggul, menciptakan lebih banyak cairan pelumas vagina.


TANDA DAN GEJALA
Tanda dan gejala kekeringan vagina meliputi:
  • Kekeringan vagina
  • Gatal
  • Sensasi panas pada vagina
  • Sakit atau pendarahan ringan saat berhubungan seks

PERAWATAN
Secara umum pengobatan vagina kering dilakukan dengan terapi estrogen. Beberapa pilihan terapi itu antara lain krim estrogen, cincin estrogen, atau tablet estrogen.


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Vagina Kering,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Vagina Kering dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/08/vagina-kering.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Vagina Kering xxx .

0 Response to "Vagina Kering"

Post a Comment