World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010

World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010

lihat juga


World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010

asi menyusui bayi
Perayaan World Breastfeeding Week dilakukan setiap tahunnya pada tanggal 1 sampai 7 Agustus di lebih dari 120 negara. Tujuannya adalah untuk mendorong kegiatan menyusui dan memperbaiki tingkat kesehatan bayi di seluruh dunia. Selain itu, perayaan ini juga diadakan untuk memperingati Innocenti Declaration yang dibuat oleh WHO dan UNICEF yang dibuat pada bulan Agustus 1990 untuk melindungi, meningkatkan, dan mendukung kegiatan menyusui bayi.

Menyusui adalah jalan terbaik untuk memberikan nutrisi bagi bayi yang baru lahir. WHO merekomendasikan untuk memberikan ASI eksklusif paling tidak sampai bayi berusia 6 bulan, lalu melanjutkan pemberian ASI ditambah asupan makanan tambahan sampai bayi tersebut berusia dua tahun.

Silahkan buka situs World Breastfeeding Week melalui link berikut ini untuk mendapatkan informasi mengenai menyusui dan perayaan ini:

http://worldbreastfeedingweek.org/


Source: WHO


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/08/world-breastfeeding-week-1-7-agustus.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010 xxx .

0 Response to "World Breastfeeding Week 1-7 Agustus 2010"

Post a Comment