Konsultasi Kesehatan 3 September 2010

Konsultasi Kesehatan 3 September 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Konsultasi Kesehatan 3 September 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Konsultasi Kesehatan 3 September 2010

lihat juga


Konsultasi Kesehatan 3 September 2010

Pertanyaan:
dok,beberapa tahun yg lalu gigi atas saya keropos,trus ternyata msh ada sisa nya atau mungkin akar giginya msh tersisa.stelah saya periksa skr2 ini gusi diatas gigi yg keropos itu kyk muncul gigi,tp dia gag tembus gusi cuma keliatan putih gigi nya aja.gmn dok cara ngilanginnya,yg saya takutkan itu klo di cabut sisa giginya apa akan pengaruh ke gusi saya, seperti sobek ato berlubang.terima kasih sebelumnya


Pipin, 28 tahun, Rakasbitung




Jawaban:
Mbak Pipin,
gigi yang muncul tersebut merupakan sisa akar yang memang lama-kelamaan akan muncul ke permukaan gusi. Sisa akar gigi tersebut harus dicabut karena apabila dibiarkan dapat menimbulkan infeksi.

Semua tindakan pencabutan, baik pencabutan gigi maupun sisa akar gigi pasti akan meninggalkan lubang ataupun sobekan pada gusi. Namun tidak perlu khawatir, karena lama kelamaan lubang atau sobekan ini akan mengalami perbaikan jaringan dan akan menutup dengan sendirinya.



Note: Pertanyaan yang tidak kami tampilkan di sini akan dijawab langsung melalui email.

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Konsultasi Kesehatan 3 September 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Konsultasi Kesehatan 3 September 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/09/konsultasi-kesehatan-3-september-2010.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Konsultasi Kesehatan 3 September 2010 xxx .

0 Response to "Konsultasi Kesehatan 3 September 2010"

Post a Comment