Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita

Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita

lihat juga


Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita

sex health
Sebuah penelitian menemukan bahwa sekitar sepertiga wanita yang diberikan pil placebo atau pil bohongan untuk meningkatkan libidonya ternyata menunjukkan perbaikan dalam kehidupan seksnya. Bagaimana bisa?

Ya, bagaimana bisa wanita yang hanya diberikan obat bohongan dalam penelitian ini dapat memperbaiki tingkat libidonya? Hal ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang erat antara pikiran dengan tubuh, termasuk dalam kaitannya dengan libido wanita.

Dengan berpikir bahwa mereka diberi obat yang manjur untuk meningkatkan libido, ternyata 35% wanita dalam penelitian ini yang rata-rata memiliki rentang usia 35 sampai 55 tahun ini malah benar-benar dapat memperbaiki libido atau hasratnya untuk berhubungan seks dengan pasangannya.

Selain diberikan obat placebo, para wanita ini juga diberikan konseling mengenai masalah seputar kehidupan seksnya. Diharapkan konseling ini juga ikut meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Penelitian tersebut ternyata tidak hanya menemukan perbaikan dalam hal aspek psikologis seks seperti hasrat untuk berhubungan seks, karena beberapa laporan juga menunjukkan adanya perbaikan pula dalam hal aspek fisik seperti lubrikasi yang lebih baik, orgasm yang lebih sering, serta orgasm yang lebih mudah dicapai.

bed honeymoon wedding sex
Sang peneliti, Andrea Bradford, mengatakan bahwa daripada Anda pergi ke tempat tidur dan berpikir "ini tidak akan mungkin berhasil", alangkah lebih baik bila Anda berpikir "ya, kita lihat apa yang akan terjadi."

Intinya, jangan pernah takut gagal dan berharaplah untuk sesuatu yang terbaik.


nlm.nih.gov: Placebo Pill Gives Boost to Some Women's Sex Drive



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/09/obat-dapat-meningkatkan-libido-wanita.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita xxx .

0 Response to "Obat "Bohongan" Dapat Meningkatkan Libido Wanita"

Post a Comment