World Suicide Prevention Day

World Suicide Prevention Day - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul World Suicide Prevention Day, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : World Suicide Prevention Day

lihat juga


World Suicide Prevention Day

World Suicide Prevention Day
Perayaan World Suicide Prevention Day setiap tanggal 10 September merupakan suatu usaha untuk mengajak dunia internasional demi meningkatkan komitmen dan usaha untuk mencegah usaha bunuh diri.

Rata-rata setiap hari hampir sebanyak 3.000 orang memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Diantara mereka yang melakukan usaha bunuh diri, sebanyak 20 orang atau lebih berhasil mengakhiri hidupnya.

International Association for Suicide Prevention, didukung oleh WHO dan organisasi pendukung lainnya telah memberikan usaha untuk mencegah perilaku bunuh diri dengan menyediakan perawatan yang memadai dan perawatan tindak lanjut bagi orang-orang yang memiliki usaha untuk bunuh diri, serta bertanggung jawab untuk mempublikasikan suatu usaha bunuh diri kepada media.

Pada tingkat internasional, perlu ditingkatkan suatu kesadaran bahwa bunuh diri merupakan penyebab utama kematian dini yang dapat dicegah. Pemerintah perlu mengembangkan kerangka kebijakan nasional yang berisi strategi pencegahan usaha bunuh diri. Sedangkan di tingkat lokal, kebijakan dan hasil penelitian perlu diaplikasikan ke dalam program dan kegiatan pencegahan di dalam masyarakat.



Source: WHO



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul World Suicide Prevention Day,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel World Suicide Prevention Day dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/09/world-suicide-prevention-day.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,World Suicide Prevention Day xxx .

0 Response to "World Suicide Prevention Day"

Post a Comment