Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010

Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010

lihat juga


Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010

Pertanyaan:
Dok, temanku mengalami sakit pada buah jakarnya dan diobati dengan obat tradisional dan sudah sembuh. Namun hingga sekarang masih terasa sakit kalau tersentuh oleh benda-benda keras, katanya!
Pertanyaanya, apakah sakit pada buah zakar itu akan mempengaruhi aktivitas ngeseks? Di kemudian hari apakah tidak memberi dampak negatif pada kesehatan kelalmin? Apakah dalam keadaan seperti ini kebutuhan ngeseks masih bisa diteruskan? Apa penyebab penyakit/sakit seperti ini?
Terima kasih banyak dokter
Salam


Orlando Rangel, 26 tahun, Dili Timor Leste


Jawaban:
Buah zakar alias testis merupakan organ yang sifatnya seperti spons.dan dapat menyerap tekanan atau trauma tanpa menimbulkan kerusakan yang sifatnya permanen. Biasanya fungsi seksual testis untuk menghasilkan sperma juga tidak terlalu terpengaruhi setelah terjadi cedera ringan.

Gejala yang menyertai cedera ringan pada testis biasanya berupa rasa sakit yang berlangsung singkat setelah trauma, dan dapat pula disertai rasa mual. Untuk mengatasi hal ini, penderita dapat mengkonsumsi obat pengurang sakit atau analgesik, berbaring, kompres es pada daerah tersebut, dan bila perlu jangan lakukan aktivitas berat untuk beberapa hari.

Bila cedera bersifat ringan, biasanya rasa sakit akan berlangsung kurang dalam waktu sejam. Bila lebih dari itu dan disertai gejala lain seperti mual dan muntah, demam, pembengkakan dan lebam pada daerah skrotum (kantung zakar), serta rasa sakit yang masih sangat kuat, kemungkinan cedera yang dialami tergolong cedera berat yang memerlukan perawatan medis dari dokter.

Note: Pertanyaan yang tidak ditampikan di sini akan dijawab langsung melalui email.

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/11/jawaban-konsultasi-kesehatan-19.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010 xxx .

0 Response to "Jawaban Konsultasi Kesehatan 19 November 2010"

Post a Comment