Tips Menghilangkan Bau Kaki

Tips Menghilangkan Bau Kaki - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Menghilangkan Bau Kaki, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Menghilangkan Bau Kaki

lihat juga


Tips Menghilangkan Bau Kaki

foot odor smell
Punya masalah dengan bau kaki? Bagaimana cara mengatasinya agar Anda lebih percaya diri ketika membuka sepatu Anda tanpa perlu minder dengan aroma kaki Anda? Simak tipsnya berikut ini.

Bau kaki disebabkan oleh bakteri-bakteri yang mengubah keringat menjadi senyawa berbau. Oleh karena itu, sebenarnya ada 2 hal yang perlu dilakukan:
1. Mengurangi jumlah bakteri pada kaki.
2. Mengurangi jumlah keringat yang ada di kaki Anda ataupun sepatu Anda.

Bagaimana caranya?

Untuk mengurangi jumlah bakteri, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihan kaki. Yang harus Anda lakukan:
1. Bersihkan kaki Anda dengan sabun anti bakteri yang cukup kuat.
2. Pakailah kaos kaki yang bersih.
3. Jangan gunakan sepatu yang sama setiap hari. Sediakan 2 pasang sepatu yang Anda pakai bergantian agar masing-masing sepatu diberi kesempatan bernapas selama 24 jam.

Untuk mengurangi jumlah keringat di dalam sepatu, yang dapat Anda lakukan:
1. Pakailah sepatu yang memiliki ventilasi yang baik. Hindari sepatu yang cukup rapat seperti sepatu boot.
2. Pakailah kaos kaki yang mudah menyerap keringat, terutama yang terbuat dari bahan katun. Sehingga keringat lebih mudah diserap dan tidak sempat untuk diubah menjadi bau.
3. Bila perlu, ganti kaos kaki Anda beberapa kali sehari.
4. Gunakan anti-perspirant pada kaki Anda.



Discovery Health: Tips to Reduce Foot Odor 


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Menghilangkan Bau Kaki,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Menghilangkan Bau Kaki dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/11/tips-menghilangkan-bau-kaki.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Menghilangkan Bau Kaki xxx .

0 Response to "Tips Menghilangkan Bau Kaki"

Post a Comment