Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto)

Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto) - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto), saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto)

lihat juga


Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto)

justin timberlake is dead
Justin Timberlake Is Dead
Penyanyi Justin Timberlake dan Lady Gaga serta sejumlah selebritis lainnya melakukan bunuh diri pada tanggal 1 Desember ini demi mendukung hari AIDS sedunia.

Sebagai bentuk dukungan terhadap hari AIDS sedunia sejumlah selebritis melakukan bunuh diri, namun hanya di dunia maya.

Ya, Justin Timberlake, Lady Gaga, Alicia Keys, Kim Kardashian, Ryan Seacrest, P. Diddy, Usher, Jennifer Hudson dan beberapa host dunia hiburan hari ini dengan tenang telah meninggalkan kehidupan di dunia maya seperti twitter dan facebook.

kim kardashian is dead
Kim Kardashian Is Dead
Anda fans dari salah satu selebritis tersebut? Tidak perlu berduka ataupun kecewa. Karena mereka masih bisa hidup kembali di dunia maya apabila dana yang mereka kumpulkan melalui yayasan amal milik Alicia Keys, Keep A Children Alive, sudah mencapai 1 juta dollar.

Sejumlah selebritis ini berpose di peti mati seolah mereka benar-benar telah meninggal dalam sebuah kampanye iklan yang mempromosikan perayaan hari AIDS sedunia yang sudah ada sejak tahun 2004 ini.

alicia keys is dead
Alicia Keys Is Dead
Dalam akun twitter-nya pada Selasa sore kemarin Alicia Keys mengatakan, "People might feel funny about the coffin images.But thats the point! We r digitally dying so real people who r actually dying dont have 2!"

Beberapa bintang lain juga membuat tweet dan surat wasiat terakhirnya di twitter. Berikut ini adalah foto-foto para selebritis Hollywood yang telah meninggalkan kita. Semoga mereka dapat beristirahat dengan tenang!
The Burried Life Is Dead
David Lachapelle Is Dead
Elijah Wood Is Dead
Jay Sean Is Dead
Kimberly Cole Is Dead
Ryan Seacrest Is Dead

Swizz Beatz Is Dead
Serena Williams Is Dead



Uninterview: Celebs Play Dead For World AIDS Day


Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto),apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto) dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/11/selebriti-yang-mati-demi-hari-aids.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto) xxx .

0 Response to "Selebriti Yang Mati Demi Hari AIDS Sedunia (Foto)"

Post a Comment