Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010

Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010

lihat juga


Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010

Pertanyaan 1:


saya adalah bapak 3 anak, saya tidak pernah bisa lama berhubungan dan juga tidak pernah merasa nikmat ketika sperma keluar. apakah vericocle penyebabnya?


melanjutkan pertanyaan saya tadi, apakah vericocle tidak ada efek samping ketika dilakukan operasi ? kenapa kok tidak berasa sama sekali ketika sperma keluar ? padahal dengan acara apapaun ( mimpi, onani, bersetubuh ) pasti nikmat ? bertahun-tahun saya menderita hal semacam ini artinya tidak ada rasa nikmat/enak sama sekali ketika sperma keluar.


kemana saya harus berobat ? adakah obat yang dapat mengatasi hal seperti itu ?


Edy, 47 thn, Sidoarjo.




Pertanyaan 2:
gigi graham bawah saya sudah lama berlubang dan baru kemarin ditambal.tetapi pagi hari saat mengunyah, kog terasa ngilu...


Anna, 38 thn, Depok




Jawaban:
1. Yth. Bpk Edy
Varicocele merupakan pelebaran atau dilatasi pembuluh darah vena testis di dalam skrotum. Gejalanya biasanya berupa rasa sakit di dalam skrotum, testis terasa berat, atrofi atau pengecilan ukuran dari testis, pembuluh vena testis yang teraba dan terlihat membesar.

Kondisi ini biasanya tidak menimbulkan masalah yang serius, namun bisa juga menjadi serius dan menimbulkan masalah kesuburan. Apabila menimbulkan masalah, misalnya gangguan kesuburan ataupun atrofi dari testis, maka dianjurkan untuk dilakukan operasi dengan prognosis yang biasanya memuaskan.

Varicocele ini tidak berhubungan dengan sensasi nikmat atau orgasme saat ejakulasi atau pengeluaran sperma. Kondisi tidak adanya orgasme ini disebut dengan istilah disfungsi orgasme.

Biasanya disfungsi orgasme diakibatkan oleh gangguan pada saraf pusat, seperti misalnya akibat multipel sklerosis, parkinson, ataupun karena operasi tulang belakang bagian bawah. Selain itu, disfungsi orgasme juga dapat diakibatkan pengaruh obat maupun gangguan psikologi.

Untuk mengatasinya tentu disesuaikan dengan penyebabnya. Langkah awal yang mungkin bisa Bapak Edy lakukan adalah dengan berkonsultasi dengan dokter spesialis andrologi atau seksologi. Selanjutnya dokter akan mencoba mencari penyebabnya dan menentukan perawatan apa yang sebaiknya dilakukan. Karena beda penyebab, tentu beda perawatannya.

Misalnya bila disebabkan karena gangguan saraf maka dokter tersebut akan mengkonsulkan Bapak ke dokter spesialis saraf, atau pun ke ahli psikis bila disebabkan gangguan psikologi.


2. Yth Mbak Anna,
apakah rasa linu yang Mbak rasakan hanya terjadi disaat mengunyah makanan ataupun bila gigi tersebut ditekan? Bila ya, kemungkinan gigi Mbak sedang mengalami apa yang disebut periodontitis yang artinya peradangan pada jaringan penyokong gigi.

Penyebabnya bisa berasal dari lubang gigi yang sudah terlampau besar sehingga menimbulkan infeksi pada jaringan pulpa, bisa juga dari iritasi plak pada jaringan penyokong gigi, ataupun dari tambalan yang mengganjal.

Saran kami, segera kembali ke dokter gigi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab rasa sakit tersebut. Perawatan yang dilakukan nantinya akan disesuaikan dengan penyebabnya.



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/12/konsultasi-kesehatan-3-desember-2010.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010 xxx .

0 Response to "Konsultasi Kesehatan 3 Desember 2010"

Post a Comment