Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit!

Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit! - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit!, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit!

lihat juga


Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit!

big fat women
Tidak hanya berisiko terhadap kesehatan jantung dan diabetes, perut yang gendut juga dapat meningkatkan risiko osteoporosis bagi wanita menurut sebuah penelitian terbaru.

Dalam penelitian terhadap 50 orang wanita premenopause dengan berbagai ukuran tubuh, para peneliti dari Harvard menemukan bahwa wanita yang memiliki lebih banyak timbunanan lemak di perutnya cenderung memiliki kepadatan tulang yang lebih rendah, yang nantinya akan mengarah kepada kondisi osteoporosis.

Hal ini tentunya menyangkal pendapat terdahulu yang menyatakan bahwa berat badan ekstra dapat melindungi diri dari osteoporosis.

Osteoporosis sendiri dapat diakibatkan oleh beberapa faktor risiko, diantaranya defisiensi hormon estrogen, asupan makanan yang kurang kalsium dan vitamin D, kelainan pola makan, pengaruh beberapa jenis obat-obatan, gaya hidup yang tidak sehat, terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, dan kebiasaan merokok.

Apa yang membuat timbunan lemak di perut lebih berbahaya daripada di bagian tubuh lainnya? Lemak jenis ini ternyata dapat melepaskan asam lemak ke organ hati. Dia juga akan mengakibatkan dikeluarkannya hormon dan substansi lain yang berpengaruh terhadap jantung dan pankreas, bahkan mungkin juga berpengaruh langsung terhadap tulang.

Kesimpulannya, memiliki berat badan yang sehat dan usaha untuk mengendalikan lemak di perut telah menjadi suatu hal yang sangat penting apabila dilihat dari berbagai sudut. Mulailah untuk membiasakan diri berolah raga. Anda bisa memulainya dengan olah raga ringan seperti jalan cepat. Menjaga postur tubuh untuk tetap tegak juga dapat sedikit membantu membakar lemak di perut tanpa Anda sadari. Karena setiap Anda menegapkan tubuh, otot perut Anda akan terus berkontraksi sehingga lemak di daerah perut pun akan ikut terbakar.





Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit!,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit! dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/12/waspadalah-terhadap-osteoporosis-bagi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit! xxx .

0 Response to "Waspadalah Terhadap Osteoporosis Bagi Wanita Yang Berperut Buncit!"

Post a Comment