Tips Meredakan Mual Saat Hamil

Tips Meredakan Mual Saat Hamil - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tips Meredakan Mual Saat Hamil, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Tips Meredakan Mual Saat Hamil

lihat juga


Tips Meredakan Mual Saat Hamil

pregnant
Gejala mual dan muntah sangat umum dialami oleh wanita yang sedang hamil. Walaupun kondisi ini sering disebut dengan istilah "morning sickness", pada kenyataannya banyak wanita hamil yang merasakan gejala ini sepanjang hari.

American Academy of Family Physicians memberikan tips-tips berikut untuk meredakan gejala "morning sickness" ini.

1. Siapkan beberapa porsi kecil makanan untuk mencegah Anda merasa terlalu lapar atau kenyang.

2. Hindari makanan yang berkadar lemak tinggi, berminyak, ataupun terlalu pedas, serta makanan dengan aroma yang membuat Anda mual.

3. Pilihlah nasi putih ataupun baked potato sebagai sumber asupan karbohidrat Anda.

4. Selalu sediakan cracker (rasa asin) di dekat tempat tidur Anda. Makanlah beberapa keping sebelum Anda beranjak dari tempat tidur di pagi hari.

5. Anda juga dapat menggunakan gelang akupresur seperti yang biasa digunakan orang untuk mencegah mabuk laut.

6. Beberapa wanita hamil juga merasa terganggu dengan kandungan zat besi yang terkandung di dalam suplemen prenatal. Apabila Anda juga merasakan hal yang sama, konsultasikan kembali suplemen tersebut dengan dokter Anda.


Health Day: Help Ease Morning Sickness



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tips Meredakan Mual Saat Hamil,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tips Meredakan Mual Saat Hamil dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2010/12/tips-meredakan-mual-saat-hamil.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Tips Meredakan Mual Saat Hamil xxx .

0 Response to "Tips Meredakan Mual Saat Hamil"

Post a Comment