Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011

Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011 - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011

lihat juga


Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011

Pertanyaan:
nafsu saya terkadang ingin terus main laptop dan sering ingin berhadapan dengan segala bentuk alat elektronik......sehingga alat elektronik yang berukuran kecil pun seperti headset dapat mengganggu pendengaran saya sehingga meradang sakitnya,,,selain itu alat elektronik mengganggu konsentrasi saya akan belajar, inginnya dengar lagu terus atau browsing internet yang menurut saya tidaklah berguna namun tetap saya lakukan sperti facebook dan situs obrolan lainnya juga pernah saya didapati oleh guru saya browsing internet saat jam pelajaran namun hal itu belum membuat saya kapok, saya ingin mendapatkan solusi dimana saya bisa amengurangi ketergantugan saya akan alat elektronik? mohon bantuannya........


vadyla, 15, palopo


Jawaban:
Ketergantungan terhadap alat elektronik dan internet cukup banyak dialami oleh generasi muda sekarang. Tidak jarang kondisi ini menimbulkan masalah bagi yang mengalaminya. Padahal seharusnya, alat-alat elektronik dan internet seharusnya memberikan manfaat positif dan berbagai kemudahan bagi orang yang menggunakannya.

Bila masalah ketergantungan ini cukup serius, tentunya tidak dapat diatasi sendiri dan butuh bantuan dari pakarnya, dalam hal ini biasanya oleh ahli psikoterapi. Diharapkan konseling dan psikoterapi ini dapat membantu pasien dalam hal manajemen waktu dan menemukan aktivitas lain sebagai alternatif dari penggunaan alat elektronik dan internet.

Mudah-mudahan terjawab ya.

Note: Pertanyaan yang tidak ditampilkan di sini akan dijawab melalui email.

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011 dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/01/konsultasi-kesehatan-2-januari-2011.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011 xxx .

0 Response to "Konsultasi Kesehatan 2 Januari 2011"

Post a Comment