Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup

Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup

lihat juga


Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup

Sekitar sepertiga dari jumlah kasus kanker yang umum terjadi di Amerika Serikat, Cina, dan Britain dapat dicegah tiap tahunnya hanya dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Bagaimana caranya?

Kanker saat ini merupakan penyebab kematian utama di seluruh dunia, dan insidensinya pun terus meningkat. Setiap tahun, sekitar 12,7 juta orang didiagnosis mengidap kanker, dan 7,6 juta diantaranya meninggal akibat penyakit ini.

Rachel Thompson, kepala deputi dari World Cancer Research Found (WCRF), mengatakan bahwa pencegahannya sangatlah sederhana. Yaitu dengan tidak merokok, makan makanan sehat, dan memiliki berat badan yang sehat.

WHO mengatakan bahwa orang dewasa seharusnya melakukan 150 menit olah raga setiap minggunya. Hal ini sebenarnya dapat dipenuhi hanya dengan berjalan kaki selama 30 menit, 5 kali seminggu. Atau bisa juga dilakukan dengan dengan bersepeda ke tempat kerja setiap hari.

Peter Baldini, kepala dari World Lung Foundation, juga meminta kepada semua pemerintah untuk menerapkan peraturan bebas rokok dan menaikkan harga rokok.

"There isn't a magic bullet to cure all forms of cancer, but we have the oppportunity and the obligation to protect people from developing cancer wherever possible," kata Baldini.


Reuter: Simple Life Changes Could Stop Millions of Cancers

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/02/jutaan-kasus-kanker-dapat-dihentikan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup xxx .

0 Response to "Jutaan Kasus Kanker Dapat Dihentikan Dengan Perubahan Simple Dari Gaya hidup"

Post a Comment