Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang?

Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang?

lihat juga


Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang?

second hand smoke
Sudah diketahui bahwa kebiasaan merokok juga dapat menimbulkan masalah rongga mulut. Mulai dari penyakit gusi, sampai yang paling parah yaitu kanker mulut. Namun, sebuah penelitian baru mengungkap hal lain.

Berdasarkan sebuah penelitian di Harvard School of Dental Medicine, diketahuilah bahwa perokok pasif atau orang yang menghirup asap rokok yang berasal dari perokok aktif ternyata juga memiliki risiko gigi berlubang. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dari penelitian ini ditemukan bahwa walaupun tidak secara langsung mengkonsumsi rokok, asap rokok yang ikut terhirup oleh perokok pasif juga akan memengaruhi aliran saliva (air ludah) yang ikut memiliki andil dalam menjaga kebersihan mulut.

Dengan berkurangnya produksi saliva, kemampuan rongga mulut untuk menjaga kebersihannya pun akan berkurang. Tingkat keasaman mulut akan meningkat, sehingga memudahkan lubang gigi untuk terbentuk.

Saat ini, mulai banyak orang yang menyadari bahaya dari kebiasaan merokok. Hampir 2/3 dari perokok ingin menghentikan kebiasaan buruknya itu. Dan diharapkan, dengan diketahuinya bahaya asap rokok terhadap orang lain di sekitarnya, mereka dapat lebih termotivasi lagi untuk memantapkan niatnya berhenti dari kebiasaan ini.


Dentistry.co.uk: Second-hand smoke may be a cavity risk



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/03/perokok-pasif-memiliki-risiko-gigi.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang? xxx .

0 Response to "Perokok Pasif Memiliki Risiko Gigi Berlubang?"

Post a Comment