Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik?

Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik?

lihat juga


Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik?

sugar candy
Sesendok gula ternyata tidak hanya memudahkan kita untuk menelan obat. Menurut sebuah penelitian terbaru, gula ternyata juga dapat meningkatkan performa dari obat-obatan antibiotik dalam melawan infeksi bakteri.

Hasil dari penelitian yang diterbitkan di jurnal Nature edisi 12 Mei 2011 ini memperlihatkan bahwa gula dapat membuat beberapa antibiotik tertentu menjadi lebih efektif dalam melawan infeksi dari bakteri. Penambahan gula ke dalam obat mungkin dapat meningkatkan efektivitas perawatan terhadap beberapa infeksi bakteri kronis, meliputi infeksi staphylococcus dan tuberculosis, kata peneliti.

Sejauh ini, penelitian baru dilakukan terhadap hewan. Dan penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk mengetahui hasilnya terhadap manusia. Apabila hasil penelitian ini benar, kita akan dapat meningkatkan kemampuan antibiotik yang sudah ada sekarang tanpa membuat antibiotik baru, yang tentunya akan semakin mahal.

Selain itu, pasien juga tidak perlu mengkonsumsi antibiotik dalam jumlah yang banyak untuk melawan infeksi rekuren atau berulang yang tentunya akan menghabiskan lebih banyak biaya, kata James Collins, seorang profesor di Biomedical Engineering, Boston University.


MSNBC: Sugar helps antibiotics work better, says study

Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/05/gula-untuk-meningkatkan-efektivitas.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik? xxx .

0 Response to "Gula Untuk Meningkatkan Efektivitas Antibiotik?"

Post a Comment