Kopi Cegah Kanker Payudara?

Kopi Cegah Kanker Payudara? - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Kopi Cegah Kanker Payudara?, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Kopi Cegah Kanker Payudara?

lihat juga


Kopi Cegah Kanker Payudara?

Para peneliti menemukan satu lagi manfaat kesehatan dari kopi. Dikatakan bahwa wanita yang mengkonsumsi kopi dalam jumlah tertentu setiap harinya akan dapat menurunkan risiko mereka terjangkit suatu jenis kanker payudara. Kanker payudara jenis apa, dan berapa jumlah kopi yang perlu dikonsumsi? Mari kita simak ulasannya.

Peneliti dari Swedia menemukan hubungan antara asupan kopi 5 cangkir atau lebih dalam sehari dengan adanya penurunan non-hormone-responsive yang dikenal dengan sebagai ER-negative. Namun, tampaknya kopi tidak dapat menurunkan risiko berkembangnya ER-positive dari kanker payudara, yaitu suatu bentuk hormone-responsive estrogen receptor dari penyakit ini.

Dikatakan peneliti bahwa dengan konsumsi rutin kopi setiap hari mungkin akan dapat melindungi wanita dari ER-negative, yaitu suatu jenis kanker payudara yang bersifat agresif. Namun, jumlah 5 cangkir sehari mungkin merupakan jumlah yang cukup banyak bagi beberapa orang, dan mungkin perlu disesuaikan dengan kemampuan masing-masing orang untuk mengkonsumsi kopi.

Peneliti menambahkan bahwa mereka perlu menggali informasi lebih dalam lagi mengenai manfaat kopi ini, diantaranya jenis kopi apa yang dapat memberikan manfaat maksimal, maupun zat apa yang terkandung di dalam kopi yang memberikan manfaat kesehatan ini. Sehingga diharapkan ke depannya, zat aktif ini dapat diekstrak dari kopi dan dimanfaatkan sebagai bahan pengobatan kanker payudara.

Penelitian ini dipublikasikan online di Breast Cancer Report edisi 11 Mei 2011, dan melibatkan 5.929 wanita Swedia yang berusia 50-74 tahun. Diketahui bahwa dari para wanita ini, mereka yang minum 5 cangkir kopi setiap hari memiliki risiko kanker payudara ER-negative 33-57% lebih kecil daripada mereka yang minum kopi kurang dari 1 cangkir kopi dalam sehari.


Health Day: Are Coffee Drinkers Less Prone to Aggressive Breast Cancer



Perhatian: Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.
Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan. Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.
Kembali ke halaman utama


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Kopi Cegah Kanker Payudara?,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kopi Cegah Kanker Payudara? dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/05/kopi-cegah-kanker-payudara.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Kopi Cegah Kanker Payudara? xxx .

0 Response to "Kopi Cegah Kanker Payudara?"

Post a Comment