Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil

Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil

lihat juga


Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil

I
bu hamil yang mengkonsumsi suplemen minyak ikan selama kehamilan akan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh bayinya dan dapat melindunginya dari gejala pilek di bulan pertama kehidupannya.

Menurut sebuah penelitian, bayi yang ibunya diberikan DHA, yaitu asam lemak omega 3 yang terdapat di dalam minyak ikan, maka dia akan lebih jarang sakit. Kalaupun sakit, maka sakitnya pun akan berlangsung lebih singkat daripada bayi lain yang ibunya tidak mengkonsumsi minyak ikan.

Peneliti menambahkan bahwa bukan berarti minyak ikan itu adalah obat untuk pilek. Namun, memang minyak ikan tampak dapat memberikan manfaat positif untuk melindungi bayi dari gejala pilek.

Sudah sejak lama suplemen DHA dianjurkan bagi ibu-ibu hamil. Penelitian sebelumnya menyatakan bahwa suplemen DHA dapat meningkatkan perkembangan otak, khususnya kemampuan kognitif pada bayi. Namun, pernyataan ini dibantah oleh sebuah penelitian besar yang dilakukan tahun lalu yang diterbitkan di Journal of the American Medical Association yang menyatakan tidak ada pengaruh DNA terhadap perkembangan kognitif bayi.

MSNBC: Fish oil in pregnancy may ward off babies' colds, study shows







Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/08/hindari-bayi-dari-pilek-dengan.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil xxx .

0 Response to "Hindari Bayi Dari Pilek Dengan Mengkonsumsi Minyak Ikan Di Masa Hamil"

Post a Comment