Makanan Untuk Gigi Putih

Makanan Untuk Gigi Putih - Hallo sahabat STIKES, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Makanan Untuk Gigi Putih, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : STIKES
Judul : Makanan Untuk Gigi Putih

lihat juga


Makanan Untuk Gigi Putih

Gigi yang putih merupakan salah satu faktor kosmetik yang sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri seseorang. Berbagai perawatan di dokter gigi pun kini sudah cukup efektif untuk memperoleh senyum putih yang cemerlang. Walaupun begitu, apa saja yang Anda makan ataupun minum tentu akan ikut memengaruhi warna gigi Anda.

Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang dikatakan dapat menjaga warna putih gigi Anda, bahkan ada pula yang dapat membantu mengembalikan warna putih alami gigi Anda.

1. Sayuran "Renyah"
Makanan seperti apel, kembang kol, seledri, dan wortel dapat membantu memutihkan gigi dengan cara menggosok permukaan gigi dari plak yang menempel. Mereka juga dapat menstimulasi produksi saliva atau air ludah yang dapat menghambat pembentukan plak. Selain dapat menyebabkan lubang gigi dan radang gusi, plak yang tidak dibersihkan dapat menjadi perlekatan dari pigmen warna yang terdapat di dalam makanan atau minuman.

2. Jeruk dan Nanas
Asam yang terdapat di dalam buah jeruk dan nanas dikatakan dapat membantu memutihkan dan mencerahkan gigi. Asam ini juga mengandung enzim yang dapat membunuh bakteri plak. Selain itu, asam dari jeruk juga dapat meningkatkan produksi saliva.

3.  Stroberi
Buah stroberi mengandung enzim yang disebut malic acid yang dapat memutihkan warna gigi. Kunyahlah stroberi beberapa kali  dalam seminggu untuk gigi yang lebih putih.

4. Keju
Produk susu seperti yogurt, susu segar, dan keju keras seperti cheddar, mengandung lactic acid yang dapat melindungi diri dari lubang. Menurut peneliti, protein yang terdapat di dalam yogurt ternyata dapat berikatan dengan gigi dan mencegahnya dari serangan asam penyebab lubang gigi. Produk susu juga kaya akan kalsium yang menjaga dan menguatkan tulang penyangga gigi. Khusus untuk keju, dia juga berperan mencegah terjadinya pewarnaan gigi dengan cara menstimulasi produksi saliva yang membantu membersihkan partikel makanan yang dapat menimbulkan pewarnaan.

Selain pilihan makanan baik di atas, tentu kita juga perlu mengurangi makanan ataupun minuman yang berkontribusi terhadap pewarnaan gigi. Diantaranya adalah kopi, teh, anggur merah, soda, kecap, rokok, ataupun kuah kari.

MSNBC: Eat (and drink) your way to a whiter, healthier smile




Perhatian:
Dibebaskan menyalin sebagian ataupun keseluruhan isi blog ini demi kepentingan pendidikan kesehatan bagi masyarakat umum dengan ketentuan mencantumkan alamat link blog ini sebagai sumbernya.



Apabila Anda ingin berlangganan berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat, daftarkanlah alamat email Anda dengan meng-klik kata berlangganan: Berlangganan.

Berita terbaru dari Gigi Sehat Badan Sehat akan langsung dikirimkan ke email Anda.

Kembali ke halaman utama



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Makanan Untuk Gigi Putih,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Makanan Untuk Gigi Putih dan artikel ini url permalinknya adalah http://sekolah-tinggi-kesehatan.blogspot.com/2011/08/makanan-untuk-gigi-putih.html Artikel yang anda cari Lainnya bokep, video bokep, streaming bokep, streaming , videos, porn, videos porn, kimcil, bugil, telanjang, abg, mesum, tetek, memek, toket, masturbasi, bmf, download, perkosa, kepergok, mesum, pemerkosaan, kepergok mesum, download video porn, download video bokep, bokep terbaru, streaming bokep terbaru, jilbab, semok, ngentot, indo, janda, asia, orgasme, meki, sex, video sex, spg, streaming mesum, ml, tante, streaming abg, cabe cabean, cantik, manis, bokep indo, bokep cinta, streaming mesum, hot bokep, bokep hot, abg bugil, anak smp, bocah smp, anak sma, bocah sma, indonesia, 3gp'
,Makanan Untuk Gigi Putih xxx .

0 Response to "Makanan Untuk Gigi Putih"

Post a Comment